} Download WhatsApp Untuk PC Terbaru ~ Seputar Multimedia
loading...

Friday, December 15, 2017

Download WhatsApp Untuk PC Terbaru


https://treo-cahpati.blogspot.com/
WhatsApp untuk aplikasi telah hadir. Aplikasi baru memberikan apa yang diharapkan oleh para pengguna:
Sinkronisasi dengan aplikasi Android/Windows/blackberry
Kemudahan mengetik lewat kata kunci PC
Kemampuan untuk menerima notifikasi PC selain notifikasi ponsel
Lampiran file dari pc Anda (gambar dan lain-lain)
Di sisi lain, aplikasi ini membutuhkan ponsel cerdas aktif dengan WhatsApp terpasang, sehingga aplikasi tidak akan relevan bagi orang-orang tanpa ponsel cerdas, yang ingin terhubung dengan orang lainnya (hati-hati terhadap situs yang menawarkan aplikasi seperti itu, karena aplikasi itu tidak ada).
Pengguna iPhone juga akan kecewa karena aturan app store mencegah aplikasi terkoneksi dengan server WhatsApp sehingga aplikasi tidak dapat diverifikasi secara online dan digunakan dengan PC (Sedangkan pengguna Mac dengan perangkat Android, bisa menggunakannya).

WhatsApp Messenger untuk Ponsel Windows adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna dari berbagai negara. Fitur utama aplikasi ini adalah pesan instan yang digunakan untuk chatting atau berbicara dengan orang lain atau dalam sebuah grup.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan notifikasi-push, yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui ketika ada pesan masuk, walaupun pengguna tersebut sedang tidak aktif di WhatsApp.

Fitur panggilan VoIP juga telah diintegrasikan dalam aplikasi ini, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara antara dua smartphone. Fitur ini juga berlaku untuk panggilan suara antara ponsel Windows dan PC, asalkan kedua perangkat memiliki webcam.

Pengguna juga dapat bertukar file dengan kontak mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, trek musik dalam format apapun, dan video. Pengguna harus memiliki koneksi 3G atau Wi-Fi untuk menggunakan fitur ini.



loading...

0 comments: