} Download Telegram Untuk PC Versi Terbaru ~ Seputar Multimedia
loading...

Saturday, December 16, 2017

Download Telegram Untuk PC Versi Terbaru


https://treo-cahpati.blogspot.com/
Telegram Desktop untuk Windows adalah program instant messaging yang dapat Anda gunakan secara gratis. Telegram Desktop untuk Windows merupakan versi desktop atau PC dari aplikasi Telegram yang cukup populer. Versi Telegram Desktop untuk Windows memiliki keunggulan pada kecepatan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena instalasi program ini tidak akan memperlambat kinerja PC atau komputer. Selain itu aplikasi ini juga memiliki keunggulan pada sistem keamanan yang terenkripsi. Karena itu, pengguna tidak perlu lagi khawatir percakapannya akan dilihat oleh pihak ketiga.

Telegram Desktop untuk Windows memiliki fitur yang sama dengan versi mobile. Pengguna dapat memakai emoji, stiker, menambahkan konten multimedia, koordinat lokasi, dll, ke dalam percakapan. Anda dapat mengkustomisasi notifikasi saat memperoleh pesan.

Telegram untuk Desktop masih dalam tahap awalnya, dan masih banyak aspek pentingnya masih belum diketahui. Contohnya, pengembang Rusia-nya tidak mengatakan apapun mengenai metode yang ia gunakan untuk mengenkripsi diskusi dari para penggunanya. Ini berarti bahwa, walaupun obrolan yang mengambil tempat pada software boleh jadi aman, tak seorangpun bisa memastikan yang manakah ia. Persoalan lain tampaknya berfokus pada kecepatannya. Sekalipun penciptanya sudah mengklaim bahwa ia luar biasa cepat dan ia berfungsi dengan baik, kelihatannya tidak ada perbedaan signifikan antara aplikasi obrolan ini dan yang lainnya.

Meskipun demikian, mereka yang menggunakan Telegram untuk iOS atau Android barangkali kelihatannya memiliki peluang membawa layanan perpesanan mobil favorit mereka ke komputernya. Sedangkan statusnya sebagai versi desktop dari Telegram untuk peranti mobil adalah tidak resmi, penampilannya cocok secara bagus dengan mereka. Ketika menginstal software ini, pengguna diharuskan memasukkan angka yang sudah diasosiasikan dengan akun Telegram mereka. Begitu langkah awal ini terselesaikan, fungsi-fungsi aplikasi identik dengan bagaimana mereka ia bekerja pada ponsel. Walaupun para pengguna mobil tampaknya menghargainya, tambahan baru ini sepertinya tidak menawarkan para pengguna WhatsApp cukup alasan untuk membuat mereka beralih ke Telegram.



loading...

0 comments: