} Download Line 3.3.1.83 Offline Installer For Windows ~ Seputar Multimedia
loading...

Thursday, October 12, 2017

Download Line 3.3.1.83 Offline Installer For Windows

https://treo-cahpati.blogspot.com/
Chatting sudah menjadi kebutuhan primer.
Salah satunya menggunakan aplikasi chatting LINE.

LINE adalah salah satu aplikasi chat yang paling populer di kalangan remaja. Mulai dari stiker-stiker unik, tampilan dan UI, hingga fitur-fiturnya mencerminkan keunikan LINE yang berbeda dari aplikasi chatting lainnya.

LINE sebagai aplikasi cross-platform, tersedia di berbagai perangkat. Mulai dari smartphone Android, iOS pada iPhone/iPad, macOS, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.

Di PC/laptop dengan sistem operasi Windows 10, kamu beruntung karena LINE juga hadir dalam bentuk UWP (Universal Windows Platform). Artinya, kamu bisa menggunakan aplikasi LINE yang lebih ringan karena Windows 10 didesain untuk “menempel” dengan konsep UWP.

Bagi kamu pengguna Windows 7, Windows 8, atau Windows 8.1, kamu juga bisa menggunakan LINE versi desktop. Meski tampilannya kurang enak dilihat, serta performa yang agak berat, LINE versi desktop tetap layak digunakan untuk PC/laptop.

Bagusnya lagi, LINE juga menghadirkan aplikasinya sebagai ekstensi Google Chrome. Bagi kamu yang sering menggunakan web browser Chrome, kamu bisa browsing sambil chatting dengan teman di LINE.

Platform yang didukung: Windows, OS X, iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, Asha
Ia merupakan salah satu rising star di dunia aplikasi pengiriman pesan. Masih belum terlalu dikenal di dunia Barta, tetapi menjadi bintang di Asia. Jumlah unduhan aplikasi ini diklaim telah mencapai 200 juta.

Fitur yang diberikan seperti panggilan suara, video, mengirim foto, game, dan sticker. Fitur terakhir yang disebutkan menjadi salah satu faktor mengapa aplikasi ini begitu digandrungi. Sticker buatan Line mampu hadir dengan karakter yang unik, lucu, dan imut.

Line 3.3.1.83 Offline.exe  (17.5 Mb)

loading...

0 comments: