} Download Mozilla Firefox 32.0 Untuk Windows ~ Seputar Multimedia
loading...

Tuesday, October 03, 2017

Download Mozilla Firefox 32.0 Untuk Windows

https://treo-cahpati.blogspot.com/
Diantara berbagai Browser Mozilla Firefox adalah salah satu Browser yang terlaris.
Mozilla Firefox adalah salah satu Software yang wajib dimiliki untuk pengguna PC dan Laptop
Yang namanya Internet untuk jaman sekarang sudah mendunia kalau jaman dulu pengguna internet hanya kalangan orang orang tertentu khususnya di perkantoran saja.
Tapi untuk jaman sekarang sudah beda jauh jangankan diperkatoran penting, didesa-desa bahkan anak-anak kecilpun sudah pada pandai berselancar di dunia maya.
Untuk berselancar atau mengunjungi rumah MBAH GOOGLE rata-rata baik pengguna PC dan Laptop menggunakan browser Mozilla Firefox .


Dan tidak hanya itu kalau Shobat sudah masuk rumah MBAH GOOGLE biasanya Shobat pasti menemuai
berbagai macam sajian yang nantinya Shobat ingin ambil sajian itu.
Maka dari itu untuk mengambil dan menikmati sajian dari MBAH GOOGLE Shobat perlu senjata atau alat untuk mengambil sajian tersebut tak lain tak bukan adala Sofware yang bernama Internet Download Manajer.
Tapi Shobat jangan khawatir untuk memiliki Sofware Internet Download Manajer Full Version Shobat bisa langsung K E S I N I


Pada Firefox 32.0 versi terbaru ini, Sobat dapat menggunakan fitur private browsing yang memungkinkan Shobat untuk membuka jendela private browsing tanpa harus restart browser.
Selain itu, pada versi terbaru Firefox ini, tersedia download manager, dukungan kostumisasi shortcut website di homescreen dan dukungan untuk HTML5 dan WebRTC.
Versi terbaru Firefox for Android juga mendukung lebih banyak perangkat dan menggunakan prosessor yang lebih rendah, ARMv6, termasuk diantaranya Samsung Galaxy Next, Dart, Pop and Q, as well as the HTC Aria dan Legend.
Mozilla Firefox 32.0 terbaru juga mendukung perkembangan elemen canvas, audio dan video


 Firefox Setup 32.0.exe File Size: 34,4 MB



Download Mozilla Firefox 32.0 Untuk Windows
loading...

0 comments: